Monday 8 September 2014

Jual Oven Kue di Bandung



Ingin memulai bisnis bakery milik anda sendiri? Atau sudah merintis namun belum mendapat hasil yang maksimal? Kini anda tidak perlu pusing lagi, bagi anda yang sedang mencari Oven kue di Bandung atau ingin menambah jumlah mesin, kini Maksindo telah hadir di bandung ! dengan pengalaman bertahun – tahun dan telah membantu ribuan pengusaha untuk berkembang dan semakin produktif kini kami siap membantu anda bagi para pengusaha di daerah Bandung dan sekitarnya.





Bila anda ragu akan kualitas mesin kami dengan mesin Oven kue di Bandung keluaran PT lain boleh anda adu, Dengan adanya jaminan mutu untuk tiap mesin sebagai bukti bahwa Maksindo ingin memberikan yang terbaik bagi anda dan bisnis anda, serta pelayanan dan penjelasan yang akan mempermudah anda untuk lebih memahami seluk beluk mesin kami melalui mekanik – mekanik kami yang handal dan di tambah dengan adanya garansi hingga 5 tahun maka produk kami sangat layak untuk di jadikan modal usaha anda.

Kualitas mesin oven kue kami sudah tidak perlu di ragukanlagi, ribuan pengusaha telah menjadi saksi bagi mutu dan kualitas mesin milik Maksindo. Perkembangan dan keuntungan yang berlipat ganda telah mereka rasakan setelah menggunakan mesin yang kami keluarkan, jadi apa yang anda ragukan? Silahkan mampir ke showroom kami di Komplek Metro Trade Center (MTC / Metro Indah Mall) Blok K No. 6 Jl Soekarno Hatta By Pass atau hubungi 022-753 76 39, 022-753 76 58 untuk mendapatkan mesin Oven kue di Bandung.

detail

http://www.tokomesin.com/Mesin_Oven_Gas_Gas_Baking_Oven_Mesin_Oven_Roti.html

No comments:

Post a Comment