Monday 8 September 2014

Jual Oven Gas di Surabaya

Kini anda tak perlu pusing lagi mencari mesin Oven roti gas di Surabaya ! PT. Toko Mesin Maksindo telah mendirikan cabangnya demi memberikan kemudahan dan sebagai penunjang bagi para pengusaha bakery di Surabaya. Sudah banyak yang membuktikan kehebatan mesin dari PT. Maksindo ini, dengan adanya mekanik yang terampil dan menguasai seluk beluk mesin, sudah banyak para pengusaha yang terbantu dalam memfungsikan dan melakukan maintenance sehingga lebih memaksimalkan dalam proses produksi.




Dalam ketersediaan mesin Oven roti gas di Surabaya sendiri, PT. Toko Mesin Maksindo tidak ingin mengecewakan para pelanggannya, demi memenuhi kebutuhan para pengusaha Maksindo meluncurkan dua jenis oven rotinya yaitu Mesin Oven roti menggunakan gas (Gas baking Oven) serta Mesin Oven roti yang menggunakan listrik (Convection Oven) yang tentunya telah memiliki keunggulan tersendiri. Bahkan mesin oven roti keluaran Maksindo mampu melakukan produksi hingga 90Kg / jam.

Keunggulan bagi oven roti berbahan bakar gas sendiri yaitu di lengkapi oleh burner atas dan juga bagian bawah, penggunaan stainless steel sebagai bodi, dan ketersediaan thermostat dalam melakukan pengaturan suhu yang dilengkapi oleh timer berdisplay digital, serta dimensi mesin yang besar dibandingkan pada oven sejenis. Jadi bagi anda yang ingin mencari mesin Oven roti gas di Surabaya, PT. Toko Mesin Maksindo siap melayani dan membantu usaha anda. Silahkan hubungi kami melalui Show Room Toko Mesin Surabaya : Jl. Ngagel Raya 77 M Surabaya 031-3402 7676

http://www.tokomesin.com/Mesin_Oven_Gas_Gas_Baking_Oven_Mesin_Oven_Roti.html

No comments:

Post a Comment